New Folder Lock 3.0

Masih inget dengan aplikasi folder lock buatan saya gan?(kalo lupa baca dulu disini) Nah… karena banyaknya usulan, saran, dan kritik yang masuk, saya buat lagi nih aplikasi serupa tapi tak sama…hehehe…🙂 Namanya New Folder Lock, beda aplikasi yang ini dengan versi sebelumnya yaitu:
1. Aplikasi ini bisa membuat folder dengan nama sesuai dengan keinginan kita, ga terpaku pada folder “Rahasia”
2. Aplikasi ini lebih safety kalo orang jawa bilang, karena dilindungi pertahanan berlapis eh password berlapis maksudnya. Mulai dari buka aplikasi sampe mengeksekusi folder passwordnya beda-beda.
3. Foldernya ga dihidden Cuma di kunci, biar gampang ngingetnya.

Pada anti virus tertentu, aplikasi ini di detect sebagai virus, seperti anti virus smadav contohnya. Agar ga di detect sebagai virus, harus di disable protection dulu.

Pas masuk ditanya password, passwordnya “lock” tanpa huruf gede dan tanpa tanda kutip.
Nah Pas ditanya username, jawabnya “user” pas ditanya password kedua jawabnya “*****” (bintang lima kali tanpa tanda kutip). Kalo mau ngunci passwordnya “kunci”, kalo mau ngapus passwordnya “hapus” dan kalo mau ngebuka gemboknya passwordnya “buka” sengaja dibikin berlapis-lapis biar aman file-file bokep agan semua hehehe… J

Kalo mo donlot langsung aja kesini.(skip ads dikanan atas)

Kripik dan saran ditunggu ya.

5 Komentar »

  1. thanks infonya, salam kenal ya🙂

  2. wong arma Said:

    nompang donlot yaaa….. thx

  3. Dimas Said:

    hahaha…
    halo mas riski makasih ya udah mampir ke web ku.
    pas jalan2 ke sini ternyata ada software untuk lock folder bokep :p

    download ah….

    • 尺!之忙! Said:

      haha… Bisa aja mas dimas.

      Oh iya mas tutorial bikin aplikasi status updater boleh juga tuh kalo dibikin.
      Soalnya waktu naro di widget ga bisa Source Codenya.
      Saya pikir tinggal copas ke widget bisa.hehe😀

    • 尺!之忙! Said:

      Yoi sama2 mas.

      Oh iya kayanya bikin tutorial status updater boleh juga mas.
      Saya Copas source codenya terus taruh diwidget koq ga bisa ya mas?


{ RSS feed for comments on this post} · { TrackBack URI }

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: