Membuat Tulisan/Huruf Terbalik

Anda pernah melihat tulisan seperti ini:

¿ɐʎuɐɔɐq ɐdɐ oʎɐɥ

Nah,anda sudah pernah liat tapi mau buat lagi lupa linknya?
Jangan khawatir barusan ngoprek source kode dari situs sebelah,dah saya potong.
Jadi ga perlu ada komen2, sharing2 ato apalah yang ngeberatin buat bukanya.

Ga ada imagenya,script2nya pun udah dipotong sama saya untuk mempercepat membukanya.
Jadi kalo anda chatting,ga usah nunggu lama untuk nyari di google atau nunggu loadingnya yang setaun…hehe😀

Cukup apalin atau dibikin bookmark aja situs ini:

http://adf.ly/4c0r

Nah habis itu keluar deh,

Kira2 tampilannya seperti ini:

Nih skrinsut

Karena ane bilang copas code dari situs sebelah,makannya mirip. bisa dibilang sama,cuma diilangin komen2nya biar cepet aja.hehe ^_^

Nah gitu…
Cara pakenya:
Mulailah menuliskan karakter atau tulisan anda pada kolom pertama , dan lihatlah hasilnya pada Kolom ke 2, kemudian copy dan pastekan pada website, blog, Facebook, E-mail, Friendster atau Profile yang inginkan !

Dah dari pada banyak bacot kaya bekicot langsung aja nih ke TKP

Oh iya,untuk yang rajin dan mau buat tulisan ini secara offline ini saya sediakan SOURCE CODEnya dan siap untuk di donlot.
*skip ad dikanan atas.

Situs asli: http://www.sevenwires.com/play/UpsideDownLetters.html

Catatan: Beberapa Blog, Website tidak bisa menampilkan Tulisan terbalik karena Encoding pada PC, Themes Website, SQL encoding caracter yang tidak mendukung karakter terbalik ini.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: