Menyelesaikan Rubik 3×3 (Cara Untuk Pemula)

Assalamualaikum. Wr. WB.

Anda Tau rubik kan?

Ini lho yang kaya gini:

Rubik 3x3

Nah untuk anda yang belum pernah bisa menyelesaikannya ada berita bagus nih…😀

Ada cara yang bisa dibilang curang buat nyelesaiin rubik 3×3 ini.

Caranya Pake software Cube Explorer.

Cara pakenya pun Gampang banget,tinggal samain aja warna rubik yang udah diacak sama rubik yang di komputer.

Terus setelah itu klik solve,maka secara otomatis komputer akan nyari cara tercepat untuk nyelesaiin rubik yang acak2an tersebut.

Bisa-bisa hanya dengan 14x putar rubik anda sudah selesai.

Size aplikasinya juga tidak berat,hanya sekitar 1MB.

Silahkan,jangan ragu2 yang mau donlot tinggal klik disini (skip ad di kanan atas)

Nah untuk ngebuka password rarnya masukan kata “www.rizkiandrian.wordpress.com” lengkap dengan www nya dan ga pake tanda kutip ya…!!!

Akhir kata Wassalamualaikum Wr. Wb.

1 Komentar »

  1. Alien Said:

    wahh kirain di kasih tahu cara nyelesaiin tapi ternyata hanya aplikasinya saja


{ RSS feed for comments on this post} · { TrackBack URI }

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: