Archive for Games

Menyelesaikan Rubik 3×3 (Cara Untuk Pemula)

Assalamualaikum. Wr. WB.

Anda Tau rubik kan?

Ini lho yang kaya gini:

Rubik 3x3

Nah untuk anda yang belum pernah bisa menyelesaikannya ada berita bagus nih… 😀

Ada cara yang bisa dibilang curang buat nyelesaiin rubik 3×3 ini.

Caranya Pake software Cube Explorer.
… continue reading this entry.

Game Simulasi Impian

Kalian maniac games simulasi,,pasti bosen khan sama game2 simulasi yang ada??

Lokasinya kalo ga di jepang,,amerika atau dimanalah gitu yang pasti di negara lain…

Kenapa ga ada orang indonesia yang kefikiran buat games simulasi indonesia ya??

… continue reading this entry.